Anak Kelewat Nakal Ditenggelamkan di Bak Mandi

Anak Kelewat Nakal

TOPMETRO.NEWS – Gegara anak kelewat nakal, sang orangtua menenggelamkannya di sebuah bak mandi. Begitulah nasib malang yang dialami korban Aisyah Latifatul. Bocah SD itu ditemukan telah menjadi mayat dan jazadnya nyaris tinggal tulang belulang, Senin (17/5/2021) malam.

Tubuhnya tergeletak di kasur, ditemukan kakek dan budenya. Si bude yang dibalut kangen dengan Aisyah kaget bukan kepalang.

Orang tua Aisyah yang ditanya menjelaskan Aisyah sedang dalam perawatan sejak 4 bulan lalu setelah melakoni ritual rukyah.

Si ibu bercerita, Aisyah kelewat nakal, sampai orangtuanya kewalahan. Aisyah pun dirukyah dengan beberapa kali ritual penyiksaan lantaran dianggap kerasukan ganderuwo. Aisyah ditenggelamkan ke dalam bak hingga dia tewas.

Dikutif dari akun Facebook Eris Riswandi yang mengunggah sebuah postingan pada 17 Mei 2021, diceritakan kakek dan Bude Aisyah pun melaporkan temuan ini ke perangkat desa dan diteruskan ke kepolisian.

Polisi datang ke lokasi pada Minggu tengah malam 16 Mei 2021 setelah mendapatkan laporan dari warga.

“Setelah diselidiki ternyata pelaku rukiah adalah Haryono (56) dan Budiono (43) yang merupakan tetangga korban dan berprofesi sebagai dukun, menurut keterangan mereka bahwa Aisyah ini nakal karena kerasukan Genderewo, lalu Aisyah di tenggelamkan di dalam bak hingga meninggal,” tulis Eris.

Sudah Tewas Dibilang Bangun Lagi

Kedua dukun ini kemudian meminta orang tua Aisyah meletakkan Aisyah di tempat tidur karena suatu hari Aisyah akan bangun kembali.

Polsek Bejen dan pihak Koramil menghubungi inafis untuk menggelar olah TKP selanjutnya jazad Aisyah di bawa ke RSU Temanggung untuk diotopsi.

Sementara, 4 orang diamankan polisi, yakni bapak ibu Aisyah dan Haryono serta Budiono. Hingga kini polisi masih mengorek keterangan dari keempatnya.

TOPIK SERUPA | Rasmi Ginting Tewas Dibunuh Mantan Suami, 2 Anaknya Kritis Dianiaya

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS – Api cemburu memang bisa membakar segalanya. Termasuk menghabisi nyawa seseorang. Setidaknya hal seperti itu terjadi di Kecamatan Pancurbatu, Kamis (29/6/2017) silam.

Sebagaimana info yang sudah beredar di sejumlah grup WhatsApp, seorang pria Dias alias Batu (30) nekat menghabisi nyawa mantan istrinya Rasmi Rasita br Ginting alias Rasmi (45). Motif pembunuhan yang dilakoni sang mantan suami diduga faktor cemburu.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi Kamis (29/6) sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Karya Gang Muslimin Dusun III Desa Baru Kecamatan Pancurbatu.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | aksikata

Related posts

Leave a Comment